Cari Blog Ini

Selasa, 06 Desember 2011

Kumpulan Puisi Herry Bengkast Situru'

AKU JATUH CINTA PADA CINTA

Aku telah jatuh cinta pada matamu,
Cemerlang bersinar selalu dipenuhi kebeningan hidup,
Sebuah kebeningan yang selama ini aku cari,
Dalam keruhnya pusaran hari-hariku…

Aku telah jatuh cinta pada bibirmu,
Segar merekah selalu dipenuhi kesejukan hidup,
Sebuah kesejukan yang mungkin selama ini aku mimpikan,
Dalam gersangnya padang kalbuku…

Aku telah jatuh cinta pada suaramu,
Berirama mendayu selalu dipenuhi kemerduan hidup,
Sebuah kemerduan yang mungkin selama ini aku harapkan,
Dalam hangar-bingarnya pemberontakan batinku…

Aku telah jatuh cinta pada rambutmu,
Halus tergerai panjang selalu dipenuhi kelembutan hidup,
Sebuah kelembutan yang mungkin selama ini aku idamkan,
Dalam kerasnya perjalanan jiwaku…

Aku telah jatuh cinta pada cintamu,
Karena cintamu membuat aku mengerti akan arti hidup yang selama ini aku abaikan,
Karena cintamu membuat aku lebur dalam keagungan kasih yang selama ini aku ingkari...

Aku telah jatuh cinta pada cintamu,
Jatuh cinta pada cinta yang sesungguhnya,
Jatuh cinta pada cinta yang telah Tuhan anugerahkan,
Untuk aku, kamu dan semua manusia dimuka bumi…

(Sunda Kelapa, 14 Februari 2009 / Happy Valentine Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar