Cari Blog Ini

Selasa, 06 Desember 2011

SERIAL GUE & INOY


GOD IS ONE PART I

Suatu pagi Inoy bertanya...
"bang... apa Tuhan punya ayah dan ibu???"
bukan hanya gak habis pikir, gue malah hampir pingsan dengar pertanyaan Inoy kali ini. Sudah melewati ambang batas kewajaran otak anak kecil level TK nol gede.
"Tuhan itu satu, Tuhan tidak punya ayah dan ibu", jawab gue ngutip sepotong terjemahan Surah Al-Ikhlas.
"tapi bang...?!" potong Inoy dengan nada sedikit protes.. "kalo Tuhan gak punya ayah dan ibu, terus siapa yang beri nama Allah pada Tuhan kita?? Seperti bang Zach dan Inoy punya nama karena ayah dan bunda yang buatkan nama?!?"
Gue tersudut babak belur dengan pertanyaan Inoy, makhluk imut dengan mata bulat beningnya ini, dah buat gue mati kutu, Knock Out telak, gak bisa ngejawab...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar